top of page
Writer's pictureM. Ghaazi El Faza - 8 Tahun - Jambi

Tentang Ghaazi dan Kesehariannya



Setiap hari saya main hp. Saya selalu menunda pekerjaan sekolah saya. Hanya mengerjakannya setiap malam minggu saja karena saya masuk sekolah setiap hari senin. Untung aku jago. Apalagi aku ganteng. Hehehe aku bercanda kali. Kita belum kenalan kan?


Perkenalkan nama saya Muhammad Ghaazi el Faza. Saya anak bungsu dari 3 bersaurdara. Setiap hari saya bermain dengan dua kakak perempuan saya. Kami sering berantem. Kenapa saya suka berantem dengan kakak-kakak saya ya? Saya juga nggak tau.


Kalian punya cita-cita nggak? Aku si punya. Cita-citaku, aku pernah mau jadi dokter tapi sekarang nggak lagi. Aku mau jadi youtuber kalo nggak tentara.


Saya punya mobil-mobilan. Saya setiap hari bermain mobil-mobilan dengan teman-teman saya di depan rumah. Teman-teman yang bernama Mas Adi, Zian, Daffa, Wafiq, Kalista, dan Alma. Tapi sahabat saya Zian tapi sekarang kami menjauh mungkin karena kami bosan main bersama dari kecil. Nanti kalau sudah waktunya kami akan dekat lagi.


Saya juga suka bersepeda dengan teman-teman. Setiap hari minggu juga berenang. Teman-teman saya mengumpulkan kupon biar dapat geratis berenang. Seharusnya kalau mau gratis mengumpulkan 10 tiket. Tiket baru 4 seharusnya 6 karna saya lupa mengambil tiket. Doakan saya ya biar dapat gratisan.


Usia saya 8 tahun saya sudah punya ponakan loh. Nama keponakan Aza, Hafizh, Abit, Rafa, Shanum dan adiknya, Aurora, dan Ataya. Adiknya Sanum baru lahir saya belum pernah ketemu jadi lupa namanya siapa. Oyeh Aza dan Hafizh itu seumuran ku loh. Kami sama sama kelas 3 SD. Kami berteman tapi mereka panggil aku om. Itu aja cerita aku terima kasi sudah membacanya.

11 views0 comments

Recent Posts

See All

コメント


bottom of page