top of page
Writer's pictureFariz Husein Qadaffi - 8 Tahun - Jakarta

Hujan, Tampias dan Mobile Legends


Husein saat main gim Mobile Legends

Hari ini hari Minggu. Di rumahku hujan. Hujannya deras dan anginnya pun sangat kencang. Airnya masuk ke dalam rumahku melalui bawah pintu. Lalu Mama mengelap dan membersihkannya. Tetapi sepertinya Mama lelah dan meminta tolong kepadaku agar membantunya membersihkan air hujan yang masuk ke rumah.


Aku tidak mau membantu karena sedang bermain Mobile Legends. Permainannya lagi seru, dan kalau aku keluar dari permainan, credit score-ku berkurang. Jadi aku lebih pilih main Mobile Legends. Lalu kakak menghampiriku dan berkata “Husein, tolongin Mama! Jangan asik main HP sendiri!”.


Aku langsung berhenti main HP dan segera membantu Mama. Aku membantu mama membersihkan air hujan dengan lap. Aku membantu mama sendiri, kakak habis menyuruhku, malah main HP.


Aku dan mama membersihkan air hujan tidak terlalu lama. Sambil membantu, aku main pleset-plesetan di lantai. Aku membungkuk dan meluncur di lantai yang basah dan licin karena air hujan. Aku suka meluncur karena permainan ini juga seru.


Setelah membantu mama membersihkan air hujan, aku mandi dan ganti pakaian. Seteleh selesai mama mengizinkanku untuk main HP lagi. Aku mulai main Mobile Legends lagi dari awal.


Ternyata membantu Mama membersihkan air tampias merupakan hal yang mengasyikkan! Teman-teman jangan lupa membantu orang tua kalian ya!

Recent Posts

See All

Comentários


bottom of page